Kamis, 19 Maret 2015

PUNCAK GUHA BUNGBULANG



 Puncak Guha (PG) salah satu tempat yang berada di kabupaten Garut, tepatnya berada Sinarjaya Bungbulang Garut. Kawasan tepi pantai yang akan menyuguhkan pemandangan tanpa pasir, namun akan nampak hamparan laut dan pegunungan.
Memang kawasan ini nampak belum dimaksimalkan oleh masyarakat maupun oleh desa setempat, walaupun pintu masuk dijaga portal saat menyinggahi tempat ini dikenakan biaya Rp. 3000,00/orang. tampak saung-saung yang sudah tak beratap dan satu yang masih beratap.walaupun dengan keterbatasan sarana namun tempat ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan, terkadang di PG ini dijadikan tempat camp. oleh beberapa pelancong yang menginap dengan mendirikan tenda-tenda. 


Belum terdapat warung-warung ataupun penginapan di kawasan ini penginapan terdekat berada di kawasan Pantai Rancabuaya, jadi kalu anda memutuskan kesini terlebih dahulu harus mempersiapkan perbekalan makanan dan minuman, namun ingat sampahnya dibawa kembali !












untuk anda yang memerlukan petunjuk (koordinat) bisa di lihat pada gambar dibawah:

 Akses jalan dari kota Garut ke kawasan ini sekarang sudah bagus, dengan jalan yang cukup lebar dan baru diperbaiki akan sangat memudahkan untuk dapat disinggahi.





Unknown Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar